Menu
Membangun Dengan Nurani

Danrem 161/Wira Sakti Terima Audiensi dari Badan Statistik Provinsi NTT

  • Bagikan

INFOKINI.NET, KUPANG – Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., hari ini telah didata oleh Petugas Pendataan awal REGSOSEK 2022. Bertempat di ruang Lobi Makorem 161/WS didampingi oleh Kepala Staf Korem 161/WS Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi, Kasi Log Kasrem 161/WS Kolonel Cpl Budi Utomo dan Kasi Ren Korem 161/WS, Kamis (10/11/2022).

Menerima kedatangan petugas pendataan awal REGSOSEK 2022, pada kesempatan tersebut Komandan Korem 161/WS menjawab sekaligus menelaah satu persatu pertanyaan yang diberikan oleh petugas sesuai kuesioner pendataan awal REGSOSEK 2022.

Beliau menuturkan bahwa wawancara tersebut juga sekaligus memberikan gambaran pentingnya indikator-indikator yang bisa diperoleh dari pendataan awal REGSOSEK 2022 untuk perencanaan pembangunan kedepan.

Kepala Kantor Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Timur (BPS NTT) Matamira B. Kale, S.Si, M.Si., menyampaikan, kegiatan pendataan ini sudah berjalan di tiap-tiap rumah mulai ditingkat RT sampai Kecamatan.

Ia meminta masyarakat NTT untuk mendukung Sensus 2023 dengan memberikan informasi atau data secara jujur.

“Pasalnya, keakuratan data Sensus 2023 memiliki peran penting sebagai bahan acuan pemerintah untuk merumuskan kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran,” ungkap Matamira B. Kale saat audiensi dengan Komandan Korem beserta stafnya di ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti.

Turut hadir pada Kegiatan audiensi dan pendataan Regsosek dari Badan Statistik Prov. NTT yaitu Kepala Staf Korem 161/WS Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi, Kasi Log Kasrem 161/WS Kolonel Cpl Budi Utomo dan Kasi Ren Korem 161/WS Letkol Inf Salim beserta 6 orang rombongan dari Badan Statistik Prov. NTT. (*/WK)

  • Bagikan