Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Danrem 161/Wira Sakti Bersama Pangdam IX/Udayana Dampingi Panglima TNI Hadiri Puncak Hari Maritim Nasional

123
×

Danrem 161/Wira Sakti Bersama Pangdam IX/Udayana Dampingi Panglima TNI Hadiri Puncak Hari Maritim Nasional

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, KUPANG – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.M bersama Pangdam IX/Udayana Mayjend TNI Harfendi, S.I.P.,M.Sc mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono,S.E.,M.M.,C.S.F.A menghadiri Acara Puncak Hari Maritim Nasional ke 59 di Lapangan Upacara Mako Lantamal VII/Kupang, Kamis (12/10)

Usai transit sejenak di Mako Lantamal VII/Kupang, Panglima TNI beserta rombongan menuju tempat acara, disambut penampilan Marching Band dan Tarian Hantama.

Acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Maritim serta Penayangan Video Peringatan HMN ke 59 Tahun 2023.

Pj Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas dipilihnya Kota Kupang sebagai tempat penyelenggaraan HMN.

” Selamat datang kepada para tamu undangan dan Atas nama masyarakat Provinsi NTT, kami mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kupang sebagai tempat acara Hari Maritim Nasional kali ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini disampaikan juga tentang buku PDB Maritim dari BPS Pusat, Sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Penyerahan buku PDB Maritim oleh perwakilan BPS Pusat kepada Menteri Perhubungan.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 4 Kementrian/Lembaga,BUMN dan Prospera oleh Menteri Perhubungan, Penyerahan cindera mata dari Menteri Perhubungan kepada Pelindo, dan Ucapan terima kasih dari Keluarga Pahlawan Nasional Keumalahayati kepada Menteri Perhubungan.

Hadir dalam acara ini tamu undangan dari pusat dan daerah. (Willy/penrem)