Scroll untuk baca artikel
TNI

Dandenpom IX/1 Kupang Pimpin Acara Tradisi Masuk Satuan

180
×

Dandenpom IX/1 Kupang Pimpin Acara Tradisi Masuk Satuan

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, KUPANG – Dandenpom IX/1 Kupang Letkol CPM. Adi Haryanto, S.Pd., pimpin Acara Tradisi Masuk Satuan bagi 3 warga baru yaitu Serda I gede Eka Yana, Serda Muhammad Aqil Fayyadh dan Serda I Komang Wika Pradnyana di Denpom IX/1 Kupang Jl. Polisi Militer No.9, Oebobo, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (22/06/2024).

Acara diawali dengan laporan Korps, kemudian Dandenpom beserta seluruh prajurit menyambut kedatangan warga baru, dilanjutkan dengan penyiraman air kembang oleh Dandenpom, Wadandenpom berikut perwira staf Denpom IX/I Kupang.

Dandenpom IX/1 Kupang Letkol CPM. Adi Haryanto, S.Pd mengatakan, kegiatan pindah satuan merupakan hal yang biasa.

“Pagi ini Kita melaksanakan Korp Rapot penerimaan anggota baru Denpom IX/1 Kupang. Pindah satuan maupun jabatan merupakan hal yang biasa, karena itu merupakan kebutuhan organisasi agar dapat berjalan dengan baik dan lancar guna meningkatkan hasil kerja yang sudah diprogramkan komando atas,” ucapnya.

Kepada anggota baru, ia meminta untuk secepatnya beradaptasi.

“Setelah diterima menjadi anggota Denpom XI/1 Kupang untuk segera beradaptasi dan mengenali lingukungan sekitar, kenali atasan, senior maupun junior yang berada di Denpom XI/1 Kupang,” tegasnya.

Dandenpom IX/I Kupang berharap personil baru untuk bisa menjadi motor penggerak di satuan.

“Saya harapkan personil yang baru dapat menjadikan motor penggerak di Denpom IX/I Kupang, teriring ucapan selamat kepada 3 personil Bintara yang saat ini resmi diterima menjadi anggota Denpom IX/1 Kupang, Semoga Tuhan YME senantiasa selalu menyertai gerak langkah dan tindakan dalam bertugas serta dapat memberikan dharma bakti yang terbaik untuk satuan, untuk Bangsa dan Negara,” pungkasnya. (*/Willy)