Scroll untuk baca artikel
Daerah

Baliho Bakal Calon Bupati Dirusak, MJ : Baliho Boleh Rusak Tapi jangan Rusak Lembata

62
×

Baliho Bakal Calon Bupati Dirusak, MJ : Baliho Boleh Rusak Tapi jangan Rusak Lembata

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, LEMBATA – BALIHO sosialisasi Bakal Calon Bupati LEMBATA Periode 2024-2029, Marsianus Jawa (MJ) rusak di Kota Lewoleba, Kecamatan  Nubatukan, Kabupaten Lembata.

Baliho MJ yang dipasang dbeberapa titik di Kota Lewoleba, salah satunya di lokasi perempatan PLN bilangan 7Maret terlihat bolong seperti dirusak dengan benda tajam.

Baliho MJ yang menggunakan baju tenun khas Lembata dengan latar bukit cinta itu rusak karena sobekan benda tajam.

Ketua Tim pemenangan MJ di Lembata, Fredy Wahon ketika di konfirmasi SuluhNusa.Com, 25 Juni 2024 membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada baliho yang rusak. Kita tidak tau apakah baliho yang rusak di titik PLN bilangan 7Maret itu sengaja dirusak oleh oknum atau pihak lain atau karena angin belum bisa dipastikan. Tetapi benar bahwa baliho MJ rusak bolong besar”, ungkap Wahon.

Ia mengungkapkan, pihaknya memasang baliho MJ bukan saja di Kota Lewoleba tetapi di seluruh Lembata.

“Ada sekitar 300 lebih baliho yang di pasang. Untuk Nubatukan sendiri sebanyak 100 baliho. Sementara kecamatan lain lebih dari 200 baliho”, tutur Wahon.

Wahon menuturkan semua baliho MJ yang dipasang atas izin pemilik lokasi secara sukarela bahkan mereka meminta untuk dipasang dengan riang gembira karena politik sesunggunya pesta kegembiaraan untuk menyambut pemimpin yang lebih baik.

Sementara iru, Bakal Calon Bupati Lembaya, Marsianus Jawa menanggapi kejadian ini dengan pesan yang menohok.

MJ berpesan, balihonya boleh rusak tapi Lembata jangan sampai rusak.

“Baliho saya boleh rusak tapi jangan rusak Lembata. Kita semua bakal calon masih berproses. Siapapun yang diusung dan terpilih menjadi pemimpin Lembata pasti memiliki niat baik untuk  bikin baik Lembata”, ungkap MJ melalui pesan WhatsApp, 25 Juni 2024. ****sw