Menu
Membangun Dengan Nurani

Babinsa Ramil 1624-01 / Larantuka Bersama Aparat Desa Tinjau Langsung Kegiatan Pengerjaan Jalan di Kecamatan Tanjung bunga

  • Bagikan

INFOKINI.NET, FLOTIM – Mendukung dan membantu pembangunan sarana dan perasaran yang ada diwilayah binaannya sudah merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa , sebab itulah Praka I Wayan Budiasa , selaku Babinsa Ramil 1624-01 / Larantuka bersama aparat Desa , meninjau langsung kegiatan pengerjaan jalan di desa Aransina dan desa Latonliwo 1 kec tanjunng bunga, Jumat (06/05/2022).

Diutarakan Babinsa , Pembangunan jalan diDesa Aransina dan Desa Latonliwo 1 ini sangat diperlukan oleh masyarakat, karena di wilayah ini sangat dibutuhkan jalan transportasi untuk kelancaran ekonomi masyarakat .

“Sebagai aparat kewilayahan , juga sudah menjadi kewajibannya untuk hadir dan ikut serta dalam setiap rencana pembangunan yang ada disini, karena dengan adanya pembangunan sama halnya dengan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat binaannya”, Kata Babinsa .

Dalam kegiatan pengerjaan jalan babinsa menekankan faktor ke amanan dan keselamatan demi lancarnya pengejaan jalan
Babinsa tidak lupa mengingatkan kepada Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid 19 dalam beraktifitas setiap harinya yakni 3M dan 3T* antara lain :

~3M
– Memakai masker
– Mencuci tangan
– Menjaga jarak
~3T
– Testing (Pemeriksaan dini).
– Tracing (Pelacakan).
– Treatment (Perawatan). (*/WK)

  • Bagikan