Menteri Kominfo Serahkan Bantuan Pribadi 200 Juta Untuk Korban Bencana

0
21

INFOKINI.NET, LEMBATA – Tiba di Lembata Senin, 12/04/2021 dalam rangka mengunjungi korban bencana sekaligus melakukan monitoring infrastruktur dan layanan telekomunikasi, Menteri Komunikasi dan informasi Johny G. Plate menyampaikan dukacita yang mendalam kepada korban banjir dan longsor.

“Atas nama pribadi dan seluruh civitas Kementerian Kominfo, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas korban yang meninggal dunia. Saya berharap agar masyarakat setempat diberikan kekuatan dan semoga bencana ini dapat tertangani dengan baik,” ungkapnya.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Kader partai Nasdem ini secara pribadi memberikan sumbangan sebesar 200 juta bagi masyarakat korban bencana.

Bantuan diserahkan secara simbolis dan diterima Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur bertempat di Aula Kantor Lurah Selandora.

Didampingi Bupati dan Wakil Bupati Lembata, Kemenkominfo Johny G. Plate dalam kunjungan ini mendatangi dan berdialog langsung dengan masyarakat yang mengungsi di Aula Kantor Lurah Selandora, Rumah Sakit Damian dan Aula Kantor Lurah Lewoleba Timur. (*/WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here