SMP Negeri 5 Lebatukan Laksanakan Uji Coba Belajar Tatap Muka

0
37

INFOKINI.NET, LEMBATA – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Lebatukan, kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, hari ini Senin (19/4/2021) melaksanakan uji coba Belajar Tatap Muka (BTM).

SMPN 5 Lebatukan merupakan salah satu lembaga pendidikan Jenjang Sekolah Menengah Pertama di Lebatukan yang menyelenggarakan uji coba pelaksanaan Belajar Tatap Muka (BTM).

Kepala Sekolah Laurensius Ahmad K. Nunang, S.Pd menjelaskan, kegiatan BTM ini dapat diselenggarakan berkat koordinasi semua pihak.

“Baik pihak Dinas PKO, Komite Sekolah, orang tua wali dan petugas medis,” jelasnya.

Lanjut Laurensius, protokol kesehatan menjadi instrumen kunci yang tetap dipatuhi dan dilaksanakan.

“Untuk para Pendidik dan tenaga pendidik diharapkan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang termuat dalam SK tim gugus tugas Covid-19 SMPN 5 Lebatukan,” papar orang nomor satu di Lembaga pendidikan SMPN 5 Lebatukan.

Laurensius menjelaskan, Kegiatan ini dimulai pada hari jumad tanggal 21/08/2020 yaitu pertemuan dewan guru dan pengaturan ruangan.

“Lalu dilanjutkan dengan geladi kegiatan BTM pada hari sabtu tanggal 17/04/2021. Untuk pembagian sesi belajar diatur dengan sistem sifht. Setiap ruangan yang dipakai selalu disterilkan sebelum rombongan belajar lainnya masuk,” tutup kepsek SMPN 5 Lebatukan. (*/Ucan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here