PT Jasa Raharja Perwakilan Ende Peduli Korban Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Lembata

0
96

INFOKINI.NET, LEMBATA – PT Jasa Raharja perwakilan Ende, Nusa Tenggara Timur peduli dan berbagi kasih dengan warga terdampak banjir bandang di kabupaten Lembata.

Kepedulian PT Jasa Raharja perwakilan Ende dengan berbagi kasih menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak, yang diserahkan langsung oleh kepala perwakilan PT Jasa Raharja Ende, Priatmojo didampingi perwakilan PT Jasa Raharja Lembata, Samuel Mandala.

Penyerahan bantuan tersebut, bertempat di lokasi terdampak, desa Amakaka, kecamatan Ile Ape, Minggu (11/4/2021).

Usai menyerahkan, Semuel Mandala perwakilan PT Jasa Raharja Lembata kepada media ini mengatakan penyerahan bantuan sembako ini untuk menunjang kesehatan.

“Seperti susu, Energen, Kopi, Gula, buah vita dan teh,” jelasnya.

Dia berharap, dengan bantuan yang disalurkan tersebut, yang berkaitan dengan konsumsi makanan dan minuman bisa terpenuhi.

“Penyerahan bantuan ini, lebih kepada penunjang gizi,” papar pria berdarah Rote ini.

Sementara, untuk korban banjir bandang wilayah Adonara, Eldy sapaan akrab menjelaskan, penyerahan bantuan yang sama sudah dilakukan kemarin Sabtu (10/4/2021) sekaligus dilaksanakan juga pengobatan gratis.

“Semoga apa yang dilakukan PT Jasa Raharja ini, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak dalam hal ini, makanan dan minuman. Paling tidak bisa meringankan beban yang mereka alami,” pungkasnya. (*/WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here