Komunitas 47 Wutunglolo Lamalera B Berbagi Kasih dan Menghibur Korban Banjir Bandang Ile Ape

0
156

INFOKINI.NET, LEMBATA – Komunitas 47 Wutunglolo Lamalera B, Kecamatan Wulandoni, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Minggu (11/4/2021) melaksanakan aksi kemanusiaan peduli korban bencana banjir bandang di kecamatan Ile Ape.

Usai penyerahan, Sekretaris komunitas 47 Wutunglolo Lamalera B, Petrus Guna Tapoona mengatakan, penyerahan bantuan tersebut berupa sembako dan pakaian layak pakai.

“Penyerahan bantuan hari ini, kita fokus di 2 posko, pos Miss Wangatoa dan posko SMP Negeri 1 Nubatukan,” jelas pria kelahiran 1992 ini.

“Yang ada pada kami hanyalah ini. Kami memberi dari apa yang ada pada kami, kekurangan kami untuk berbagi dengan para korban yang ada. Semoga dengan bantuan ini, dapat diterima dan bisa mendapat kebahagiaan,” tambah mantan Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Kalimantan Barat tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Yohanista Ose Bataona menjelaskan, kegiatan hari ini, selain menyalurkan bantuan, komunitas 47 Wutunglolo Lamalera B juga memberi hiburan kepada anak-anak.

“Kami datang dari segala kekurangan. Kehadiran kami hari ini, semoga bisa memberikan rasa bahagia bagi saudara-saudari kita yang terdampak. Kita juga tadi bermain bersama anak-anak di posko agar mereka merasa terhibur dan merasa baik dan tidak dalam situasi musibah. Kami juga merasa bahagia karena anak-anak di posko begitu partisipasi aktif dalam bermain bersama,” pungkas Hany sapaan akrab Yohanista Ose Bataona. (*/WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here