Peringati HUT ke 22 Desa Lamadale, Camat Lebatukan Minta Masyarakat Dukung Siapa saja yang jadi Kepala Desa

0
211

INFOKINI.NET, LEMBATA – Peringati hari ulang tahun (HUT) desa Lamadale yang ke 22, camat Lebatukan, kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Pit Bote Leny meminta masyarakat dukung siapa saja yang jadi kepala desa.

“Siapapun yang maju jadi kepala desa, mari kita beri dukungan,” ungkap camat Lebatukan saat memberikan sambutan pada acara peringati HUT desa Lamadale, bertempat di Balai Desa Lamadale Sabtu (27/3/2021).

Lanjut dikatakannya, berjuang untuk menjadikan sebuah kampung menjadi desa memang butuh kerja keras.

“Perubahan di sebuah desa, butuh dukungan. Sekarang kita sudah baik, jalan di jalan rabat. Dulu tidak seperti sekarang,” katanya.

Camat Pit Bote mengajak semua masyarakat bergandengan tangan membangun Lewo tanah.

“Mudah-mudahan kebersamaan kita hari ini terus berlanjut. Setiap tahun harus dirayakan. Tidak perlu luar biasa. Itu wujud kebersamaan dan kekeluargaan untuk menghidupkan desa,” tegas camat Pit Bote.

Kepala Desa Lamadale, Yohanes Sasi saat memberikan sambutan

Pada kesempatan yang sama, kepala desa Lamadale, Yohanes Sasi mengatakan, hari ini desa Lamadale sudah dewasa.

“Jangan Coba-coba melupakan sejarah. Hari ini kita jadi karena siapa. Mari kita mendoakan mereka semua tokoh yang menjadi landasan terbentuknya desa ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara peringati HUT desa Lamadale tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara peringatan HUT ke 22 desa Lamadale, camat Lebatukan, Pit Bote Leny, kepala desa Lamadale, Yohanes Sasi, ketua BPD desa Lamadale, Herman Yoseph Gero dan undangan lain.

Penulis+Editor : Wili Kristian Kali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here