Pengurus Baru KMK Fisip Undana Resmi Dikukuhkan

0
86

INFOKINI.NET, KUPANG – KMK St Agustinus Fisip Undana menggelar Pelantikan Badan Pengurus periode 2020/2021, bertempat di Gua Maria Bintang Kejora Bikono, Baumata Kupang, Sabtu (13/3/2021).

Ketua panitia, Ucik Roswita dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksud untuk melegitimasi Kepengurusan baru.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Saya sangat bersyukur, semua orang masih punya hati dan punya niat untuk menyukseskan kegiatan ini, ungkap Roswita.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Periode 2020/2021 Sandro Najong, dalam sambutannya mengajak kepada semua pihak untuk saling bersinergi dan bahu membahu dalam membawa KMK Fisip Undana ke arah yang lebih baik dan senantiasa semangat dalam tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus dengan memaknai tema yang tertera” pergilah,kalian diutus.

Lebih lanjut, Najong mengucapkan terima kasih atas kepercayaan forum RUA kepadanya sebagai Ketua Umum.

” Terima kasih kepada segenap keluarga KMK St. Agustinus fisip undana yang dalam momentum RUA, memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi pemimpin dalam satu kepengurusan ke depan,” tutup Sandro.

Sementara itu, Markus Tae selaku Dewan Pembina KMK St Agustinus Fisip Undana dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kepada keluarga mahasiswa Katolik St. Agustinus fisip undana yang dengan semangat mensukseskan kegiatan ini meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

“Luar biasa semangat kalian, semoga semangat ini akan terus berlanjut dalam satu kepengurusan ke depan” tandas Markus selaku Dewan Pembina KMK St Agustinus Fisip Undana. (*/WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here