Cegah Penyebaran Virus Corona, Dandim 1624/Flotim Imbau Masyarakat Disiplin Diri

0
141

INFOKINI.NET, FLOTIM – Cegah Penyebaran Virus Corona, Dandim 1624/Flotim, Nusa Tenggara Timur (NTT), Letkol Czi Imanda Setyawan S.T., M.I.P mengimbau masyarakat agar selalu disiplin diri.

“Saya mengimbau kepada Masyarakat agar selalu disiplin diri terhadap lingkungan sekitarnya, patuhi 3M, 3T dan paham akan resiko penyakit Komorbid dan vaksinasi,” ungkap Dandim Imanda kepada media ini via WA, Kamis (28/1/2021).

Dikatakan Dandim Imanda, atas himbauannya, setiap hari di jajaran Kodim 1624/Flotim baik pagi, siang maupun malam, terus dilaksanakan operasi.

“Namanya operasi penegakan disiplin Protkes Covid 19 dan Sosialisasi dalam rangka edukasi 3M 3T. Hal ini Bergerak secara simultan berkesinambungan dan terus menerus bersama instansi terkait,” kata orang nomor satu di Kodim 1624 Flores Timur ini.

Dijelaskannya, saat ini masyarakat sudah semakin cerdas dalam menyikapi semua kondisi dan perkembangan situasi yang sedang terjadi.

“Saya optimistis masyarakat sudah semakin cerdas dalam menyikapi semua kondisi dan perkembangan situasi yang sedang terjadi di negeri kita ini. Semangat aparat teritorial yang pantang menyerah akan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dan taat disiplin dalam Protokol Kesehatan covid 19,” pungkas Dandim Imanda. (Willy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here