Siap Digunakan, Dandim 1624/Flotim Tinjau Pos Ramil Lewolema

0
187

INFOKINI.NET, FLOTIM – Komandan kodim 1624/Flotim Letnan Kolonel Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P Bersama Danramil 01/Larantuka, kabupaten Flores Timur (Flotim), Nusa Tenggara Timur (NTT) meninjau pos Ramil Lewolema yang siap digunakan.

Peninjauan tersebut dilaksanakan untuk melihat sejauh mana kesiapan bangunan serta sarana prasarana penunjang lain yang ada di Pos Ramil tersebut.

Komandan kodim 1624/Flotim Letnan kolonel Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P mengatakan, setelah dirinya melihat kondisi nyata Pos Ramil tersebut, sudah layak dan siap digunakan oleh anggota koramil.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah membantu dalam penyiapan pos ramil Lewolema ini,” jelas Dandim Imanda, Selasa (19/01/2021).

Kepada Danramil, Dandim Imanda meminta agar segera menempatkan Anggota yang akan menempati pos Ramil tersebut.

“Agar anggota babinsa bisa kerja sama dengan pemerintah setempat dan masyarakat yang ada di desa binaanya masing masing,” pinta Dandim Imanda.

Dijelaskan Dandim Imanda, dengan adanya pos Ramil Lewolema diharapkan dapat membantu masyarakat mengatasi permasalahan yang ada.

“Tentunya Dengan adanya pos Ramil di desa Lewolema tersebut diharapkan akan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayahnya dan membantu pemerintah daerah menjamin terlaksananya pembangunan di wilayah tersebut yang tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat di desa binaan,” harap Dandim Imanda. (*/WK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here