Babinsa Koramil 04/Omesuri Laksanakan Patroli di Desa Balauring

0
61

INFOKINI.NET, LEMBATA – Dalam rangka menjaga keamanan di masyarakat serta mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/Omesuri, Serda Zulkifli Bakri dan Prada Elias Antonio Wadulay melaksanakan patroli dan kongko-kongko bersama warga di desa Balauring, kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (17/01/2021) malam.

Patroli yang dilakukan tersebut, dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan khamtibmas di wilayah Koramil 1624 – 04/Omesuri dan menghimbau kepada warga untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, bermain judi, serta mengajak masyarakat mengadakan ronda disaat tengah malam mengantisipasi terjadinya pencurian hewan ternak milik warga setempat.

Babinsa Koramil 04/Omesuri, Serda Zulkifli Bakri pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap jaga kesehatan.

“Gunakan masker, cuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan jaga jarak saat berkumpul-kumpul guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” kata Babinsa Serda Zulkifli Bakri.

Sementara, Komandan Kodim 1624/Flotim Letnan Kolonel Czi Imanda Setyawan, S.T.,M.I.P mengatakan
Patroli ini akan terus dilakukan sebagai upaya penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah.

“Apabila keluar rumah harus pakai masker, cucilah tangan dengan sabun dan air mengalir, hindari kontak langsung secara dekat, jaga jarak dan Hindari kerumunan. Kita semua berharap wabah ini cepat berakhir agar kita bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Mari kita selalu berdoa semoga Alloh SWT memberikan kesehatan kepada kita semua,” pungkas Dandim. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here