Tinjau Rehab Pos Ramil, Dandim 1624/Flotim Terlibat Langsung Jadi Pelaku Kearifan Lokal Pasar Barter Wulandoni

0
54

INFOKINI.NET, LEMBATA – Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P didampingi Danramil 1624-07/Nagawutung, Lettu Inf. Lodovikus Bataona, Sekretaris Camat Wulandoni, Frans Sabalitu, S.Sos meninjau Rehab Lokasi Pos Ramil Wulandoni dan Ketahanan Pangan, bertempat di desa Wulandoni, kecamatan Wulandoni, kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), sabtu (16/1/2021).

Pada kesempatan bersamaan saat meninjau rehab lokasi pos Ramil Wulandoni, didampingi Danramil 1624-07/Nagawutung, bersama Ibu-ibu Persit Ranting 07/Nagawutung, Sekretaris Camat Wulandoni, Bhabinkamtibmas Wulandoni, Bripka Eko dan Kepala Desa Wulandoni, Plea Samsudin,
Dandim 1624/Flotim Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P menyempatkan diri terlibat dalam transaksi di Pasar Barter Wulandoni.

Sekcam Wulandoni, Fransiskus, S. Sos, dalam sambutannya menyampaikan
hari ini kedatangan tamu penting yaitu Bapak Dandim 1624/Flotim yang wilayahnya sampai di Kabupaten Lembata.

“Jadi untuk perhatian Bapak Mama semua bahwa sebelum dimulai pelaksanaan pasar Barter ini, Saya ingin menyampaikan bahwa Bapak Dandim juga akan bergabung dengan kita semua untuk melaksanakan barter barang. Untuk itu Saya mengharapkan agar kita semua tetap tertib seperti biasanya,” kata sekcam Fransiskus.

Sementara, arahan Dandim 1624/Flotim Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P., menyampaikan bahwa, kegiatan ini sangat luar biasa, menjadi Kearifan lokal yang perlu dilestarikan sampai pada generasi penerus.

“Kami menyampaikan Informasi terkait Vaksinasi, nanti akan dilaksanakan secara menyeluruh sampai kepada masyarakat dan saya juga tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan. Jangan sampai dengan kegiatan yang luar biasa ini menjadi terhalang apabila ada salah satu yang sudah terkonfirmasi covid, maka ini menjadi suatu penyesalan bagi kita semua. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas terjaganya ketertiban sampai pada sekarang ini,” kata Dandim Imanda. (WK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here