Keluarga Besar DTT Polres Lembata Berbagi Kasih di Pantai Asuhan dan Anak-Anak Pengungsi Terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok

0
62

INFOKINI.NET, LEMBATA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pengabdian menjadi Anggota Polri ke 20 tahun, Ikatan Dikmaba Polri Angkatan Tahun 2000 atau yang biasa di sebut Dikmaba Two Thousand, keluarga besar DTT Polres Lembata Berbagi kasih di pantai asuhan st. Wilhelmus Lewoleba dan anak-anak pengungsi terdampak erupsi gunung Ile Lewotolok, Senin (4/1/2021).

Ketua Panitia penyelenggara, Iptu Yance Kadiaman, SH kepada infokini via WA mengatakan, sebagai rasa syukur pengabdian selama 20 tahun, keluarga besar Dikmaba Tamatan Tahun 2000 polres Lembata berbagi kasih dengan anak-anak di panti asuhan st. Wilhelmus Lewoleba dan anak-anak pengungsi terdampak erupsi gunung Ile Lewotolok.

Iptu Yance Kadiaman, SH berharap, dengan adanya kegiatan dalam ikatan Persaudaraan dapat meningkatkan solidaritas serta rasa kekeluargaan, kekompakan dan membentuk jaringan pelaksanaan tugas sebagai bentuk pelayanan.

“Kegiatan berbagi kasih yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan dalam bentuk sembako yaitu beras 50 kg 3 karung, mie sedap 4 dus, telur 3 papan, bimoli 10 liter, susu kotak dan makanan ringan,” pungkas Iptu Yance Kadiaman. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here