Dandim 1624/Flotim : Perayaan Natal&Tahun Baru Berjalan Aman dan Tertib Protokol Kesehatan

0
105

INFOKINI.NET, FLOTIM – Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T., M.I.P. mengatakan bahwa, pelaksanaan perayaan hari natal dan tahun baru di kabupaten Flores Timur (Flotim) dan kabupaten Lembata berjalan aman.

“Secara umum pelaksanaan perayaan Hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Flotim dan Lembata berjalan aman dan tertib protokol kesehatan,” ungkap Dandim Imanda, Sabtu (2/01/2021).

Dikatakan Dandim Imanda, hingga saat ini tidak ada laporan kejadian menonjol dari tujuh koramil jajaran di dua kabupaten, kabupaten Flotim dan Lembata.

Dijelaskan Dandim, dirinya selalu menekankan kepada anggotanya, agar dalam menjalankan tugas di tengah pandemi covid-19, wajib dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus laksanakan tugas sesuai dengan protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan,” jelas Dandim Imanda.

Dandim Imanda juga mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Flotim dan Lembata yang telah ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah saat perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Tentunya kondusifitas wilayah ini adalah hasil kerja keras dari kita semua. Kami dari TNI dan Polri bukan apa-apa tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada,” pungkas Dandim. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here