Pastikan Keamanan Pada Pergantian Tahun, Koramil 1624-01 Larantuka Lakukan Patroli

0
29

INFOKINI.NET, FLOTIM – Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T, M.I.P., menginstruksikan kepada jajaranya untuk memastikan keamanan menjelang pergantian tahun 2021 dan menekankan kepada anggotanya agar tetap mendisiplinkan masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan.

Menindaklanjuti perintah atasannya Batuud Koramil 1624-01 Larantuka, Sersan Mayor Jamaludin memimpin anggotanya melaksanakan patroli di kota Larantuka yang masuk dalam wilayah binaan Koramil 1624-01 Latantuka.

Serma Jamaludin menjelaskan hari ini dilakukan patroli dalam rangka menjaga keamanan menjelang pergantian tahun.

“Hari ini kita melaksanakan patroli dalam rangka menjaga keamanan menjelang pergantian tahun di kota Larantuka sesuai perintah pimpinan kami” ungkapnya.

Dijelaskannya, selain melaksanakan patroli tersendiri dari Koramil, dilaksanakan juga patroli gabungan TNI.

“Kami juga melaksanakan patroli gabungan TNI, Polri dan Satpol PP untuk menjaga Kamtibmas di Larantuka walaupun di hari libur kami tetap menjalankan tugas demi NKRI” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan patroli tersebut melibatkan personel Koramil 1624-01 Larantuka yang berjumlah 15 personil dengan sasaran patroli menciptakan rasa aman di masyarakat serta pendisiplinan masyarakat terkait dengan protokol kesehatan. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here