Dandim 1624/Flotim Tinjau Lokasi Lahan Ketahanan Pangan yang Terletak di Desa Wowong

0
89

INFOKINI.NET, LEMBATA – Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P melaksanakan peninjauan lokasi lahan ketahanan pangan yang terletak di Desa Wowong Kecamatann Omesuri Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (28/12/2020).

Dalam kunjungannya, Dandim 1624/Flotim – Lembata didampingi Pasi Pers 1624/Flotim Kapten Info.Horiyanto dan Danramil 1624-04/Balauring Letda Info.Hamzah Bay serta para Babinsa Koramil 04/Balauring.

Lahan dengan luas tanah -+ 3 (Tiga) hektar tersebut di kelola oleh para Babinsa dan bekerja sama dengan masyarakat di sekitar desa Wowong dengan ditanamin jagung hibrida.

Jibu Nurdi Salah seorang warga masyarakat desa Wowong mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komandan kodim 1624/Flotim dan seluruh jajaran atas terpilihnya wilayah desa Wowong sebagai lokasi lahan ketahanan pangan.

“Kami juga sebagai warga masyarakat desa Wowong mendukung sepenuhnya atas kerja sama Koramil 1624-04/Balauring dengan masyarakat desa Wowong sehingga tercapainya program tersebut demi kesejahteraan masyarakat dan membantu perekonomian kami masyarakat desa Wowong,” katanya.

Menanggapi itu, Dandim Imanda menyampaikan bahwa ini merupakan wujud nyata kecintaan TNI -AD khususnya kodim 1624/Flotim terhadap masyarakat di desa Wowong.

Dandim juga berpesan kepada masyarakat agar dalam beraktifitas supaya tetap memperhatikan protokoler kesehatan kususnya dalam pencegahan covid 19 dengan memakai masker,menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here