Dandim 1624/Flotim Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Pengungsi Korban Erupsi Gunung Ile Lewotolok

0
20

INFOKINI.NET, LEMBATA – Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan S.T., M.I.P. Memberikan Bantuan Kepada pengungsi korban bencana alam erupsi gunung api Ile Lewotolok, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), sabtu (26/11/2020).

Penyerahan bantuan Dandim
1624/Fotim diserahkan langsung oleh Danramil 1624-03/Lewoleba Mayor Chb Ihsan.

Penyerahan bantuan kemanusiaan berlangsung di beberapa lokasi pengungsi mandiri diantaranya.

1. Pengungsi mandiri yang berada dirumah bapak Jufri Leuwayan yang beralamat di Jln Trans Lembata Kelurahan Selandoro Kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata.

2. Pengungsi mandiri yang berada di rumah bapak Nadus Baya Jln lorong lima Satu Kelurahan Lewoleba Tengah kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata.

Sementara, Jenis bantuan yang diberikan berupa :
-. Beras
-. Minyak goreng
-. Gula
-. Teh
-. Minyak kayu putih
-. Minyak Tawon.

Usai penyerahan bantuan, Dandim 1624/flotim melalui Danramil 1624-03/Lewoleba Mayor Chb.Ihsan mengucapkan selamat merayakan hari Natal 2020 kepada warga terdampak erupsi gunung Ile Lewotolok yang merayakan.

“Bersamaan ini kami juga memberikan bantuan untuk keperluan bapak dan ibu, jadi tolong manfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya. Kami menghimbau kepada saudara-saudara semua untuk tetap menjaga protokoler kesehatan dalam mencegah covid 19 dengan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir”, pungkas Danramil 03 Lewoleba. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here