Air Mancur Menari di Bundaran Tirosa Diresmikan, Jeriko : Kegiatan Luar Biasa ini Berkat Kerja Sama Dengan Bank NTT

0
28

INFOKINI.NET — KOTA KUPANG — Pemerintah Kota Kupang meresmikan air mancur menari di Bundaran Tirosa , Kota Kupang, Minggu (20/12/2020) malam. Air mancur menari ini bakal menjadi salah satu daya tarik yang disediakan pemerintah Kota Kupang.

Peresmian air mancur ini dihadiri oleh Wakil Gubernur NTT, Josef A Nae Soi. Ia memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Kupang di bawah komando Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man yang telah berhasil membangun air mancur menari tersebut.

“Saya memberikan apresiasi khusus kepada adik saya pa Jefri dan teman saya pa Herman Man untuk pembangunan air mancur menari ini,” ujar Josef.

Menurut Josef, wajah Kota Kupang terus berubah seiring banyaknya pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kota.

“Wajah Kota Kupang terus berubah lebih baik saat ini,” ungkapnya.

Sementara, Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore mengatakan pembangunan air mancur menari tersebut berkat kerja sama dengan Bank NTT. Ia juga mengatakan mendapatkan dukungan dari pemerintah Provinsi NTT.

“Kegiatan yang luar biasa ini berkat kerja sama kami dengan Bank NTT, didukung penuh oleh Provinsi yang dalam hal ini bapak gubernur dan wakil gubernur,” kata Jefri.

Jefri mengatakan peresmian air mancur menari tersebut sengaja dilakukan tepat di hari ulang tahun NTT yang ke-62 sebagai bentuk terima kasih atas dukungan Pemprov terhadap pembangunan di Kota Kupang.

“Kita harus meresmikan hari ini (tepat di hari jadi NTT) karena dukungan luar biasa dari gubernur dan wakil gubernur untuk kita menata kota ini lebih baik,” ujar Jefri Riwu Kore.

Direktur Umum Bank NTT, Umbu Landu Praing pada kesempatan itu mengatakan jumlah dana yang digelontorkan Bank NTT terhadap kerja sama pembangunan air mancur menari tersebut sebesar 3,5 miliar. Dana itu bersumber dari dana CSR Bank NTT.

“Pembangunan air mancur menari ini belum 100 persen. Baru sekitar 85 persen. Nah dana yang kita siapkan itu sekitar 3,5 miliar dan yang terpakai baru 2,9 miliar,” ungkap Landu Praing.

Landu Praing mengharapkan air mancur menari yang terletak di tengah-tengah kota itu dapat menjadi daya tarik baru di Kota Kupang.

“Harapan kita orang akan lebih sering berlibur dan mengunjungi Kota Kupang ini,” ungkapnya.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here