Dandim 1624/Flotim Bersama Forkopimda Kabupaten Lembata Serahkan Bansos untuk Warga Terdampak Erupsi Ile Lewotolok

0
46

INFOKINI.NET, LEMBATA – Dandim 1624/Flotim bersama Forkopimda kabupaten Lembata melakukan penyerahan bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak erupsi Ile Lewotolok.

Penyerahan bantuan sosial secara langsung berasal dari Presiden RI Ir. Joko Widodo dan BNPB yang dipimpin Oleh Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, ST. MT Kepada para pengungsi yang berada di rumah-rumah Warga.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T, M.I.P, Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marthen, S.H., S.Ik, M.Ik, Ketua DPRD Kab. Lembata, Petrus Gero, S.sos, Danramil 1624-03/Lewoleba, Mayor Chb. Ihsan dan Para Pimpinan OPD Kabupaten Lembata.

Bantuan yang disalurkan meliputi : Kasur lipat, Bantal, Family kit, Sandang dan Tikar,

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung agar sampai kepada para pengungsi yang berhak menerimanya sehingga dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok.

Bantuan tersebut disalurkan di beberapa Kediaman warga di seputaran kota lewoleba yang di huni oleh para pengungsi diantaranya : Kediaman Bpk. Stef Laba, Dengan jumlah pengungsi 20 jiwa, Asal Desa Jontona, Kec. Ile Ape Timur, kediaman Bpk. Lasarus Lesu Purab, dengan jumlah pengungsi 42 jiwa, Asal Desa Tanjung Batu, Kec. Ile Ape, kediaman Bpk. Abraham Leinpaokuma, dengan jumlah pengungsi 22 Jiwa, Asal Desa Bunga Muda, dan kediaman Bpk. Elias Geroda, dengan pengungsi 74 Jiwa, Asal Desa Jontona. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here