Danramil 1624-03/Lewoleba Pimpin Pembangunan Lanjutan MCK Lapangan di Dua Lokasi Pengungsian

0
12

INFOKINI.NET, LEMBATA- Danramil 1624/03 Lewoleba, Mayor Chb. Ihsan memimpin pembangunan lanjutan MCK lapangan di 2 lokasi pengungsian, bertempat di 2 (dua) Lokasi pengungsian Posko Aula Kantor Kel. Lewoleba Tengah, dan Posko Aula Kantor Kel. Lewoleba Timur, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), senin (07/12 2020)

Kegiatan Pembangunan MCK Lapangan lanjutan ini bagi pengungsi yang terdampak Erupsi Gunung Api Ile Lewotolok dan dikoordinir Oleh Denzibang 1/IX NTT dibantu oleh Anggota Koramil 1624-03/Lewoleba, dan Anggota Koramil 1624-07/Loang.

Perlu diketahui, Pada pukul 08.30 Wita, Dilakukan penggalian lubang air pembuangan dan Pemasangan closed juga lantai MCK yang berjumlah 3 Unit, Di Posko Aula Kantor Kel. Lewoleba Tengah.

Sedangkan pada pukul 09.30 Wita, Pemasangan tiang untuk 3 Unit MCK di Posko Aula Kantor Kel. Lewoleba Timur.

Dilanjutkan, Pukul 09.30 Wita, Danden Zibang 1/IX NTT, Lekol Czi Hanif Tupen, tiba di lokasi pembangunan MCK lapangan untuk mengecek berlangsungnya kegiatan di Posko Aula Kantor Kel. Lewoleba Tengah

Sementara, catatan:
1. Bahwa sesuai Data dari Posko Utama, jumlah pengungsi yang berada di Aula Kantor Kel. Lewoleba Tengah berjumlah 279 Jiwa, dan Posko Aula Kantor Kel. Lewoleba Timur berjumlah 65 Jiwa

2. Adapun maksud dan tujuan dibangunnya MCK lapangan yaitu membantu para pengungsi yang terdampak Erupsi Gunung Api Ile Lewotolok agar tetap menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan. (WK/MTR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here