DPRD Lembata Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok

0
7

INFOKINI.NET, LEMBATA – Peduli Warga dua kecamatan terdampak erupsi gunung Ile Lewotolok, DPRD kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyerahkan bantuan sembako.

“Bantuannya berupa sembako, sabun, odol dan susu bagi anak-anak serta kebutuhan perempuan lainnya,” ungkap ketua DPRD Lembata, Petrus Gero kepada media ini bertempat di Posko Utama Pengungsian warga (Kantor Bupati Lama) atau Perpustakaan Daerah Lembata, Senin (30/11/2020) sore.

Dijelaskannya, meskipun bantuan ini tidak seberapa namun dapat bermanfaat bagi saudara-saudari yang membutuhkan di saat-saat seperti ini.

“Kita berharap dengan keadaan ini dapat mengetuk para legislator dan masyarakat Lembata siapa saja untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita,” katanya.

Pantauan media ini, turut mendampingi ketua DPRD Lembata, Petrus Gero saat menyerahkan bantuan, wakil Ketua I Begu Ibrahim, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Simon Beduli dan anggota DPRD lain, disaksikan oleh bupati Lembata, Eliazer Yentji Sunur, sekda Lembata, Paskalis Ola Tapobali dan rombongan lain. (Roy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here