Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dorong Festival Paralayang yang Bertajuk Lembata New Normal

0
33

INFOKINI.NET, LEMBATA – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Lembata mendorong Vestival paralayang yang bertajuk Lembata new normal festival.

“Untuk event nanti tepat tanggal 4-6 Desember 2020,” Ungkap Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Lembata, Apolonaris Mayan di ruang kerjanya, Senin (23/11/2020).

Lanjutnya, tidak hanya paralayang tetapi berbagai event yang akan dilaksanakan di antaranya pameran ekonomi kreatif fashion show.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat agar jangan berlarut dalam suasana covid sehingga masyarakat bangkit dan optimis dalam menggerakkan roda ekonomi meski di tengah Pandemi COVID-19 yang ada di kabupaten Lembata,” katanya.

Dijelaskannya, berbagai persiapan secara internal maupun eksternal sudah di persiapkan secara baik dalam menyambut event ini.

“Tujuan paling utama adalah pemberdayaan Sumber Daya Manusia lokal dan nantinya berefek kepada masyarakat Lembata itu sendiri dan dalam tajuk Pemulihan Ekonomi Nasional,” terangnya.

Lebih jauh, Apol menjelaskan jumlah atlet yang akan berkunjung di kabupaten Lembata sebanyak 55 orang.

“Hadir pada event festival tersebut sebanyak 55 orang atlet dengan pesawat yang di persiapkan oleh Danlanud. Event ini juga mendapat respon positif dari kementerian pariwisata,” pungkasnya. (Roy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here