Sambut Eltari Memorial Cup 2021, Pondok Wisata Ikan Lele Balik Gelekat Lewotanah Siapkan Masakan Spesial Bagi Pengunjung

INFOKINI.NET, LEMBATA – Menyambut Eltari Memorial Cup (ETMC) 2021, Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT) ditunjuk sebagai Tuan Rumah dalam perhelatan sepak bola yang mempertemukan 23  kabupaten kota untuk berlaga dan menguji kebolehan dalam olahraga sepak bola.

Persiapan demi persiapan sudah dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Lembata dengan mempersiapkan lapangan utama yakni GOR 99 dan empat lapangan pendukung lainnya yang ada di kabupaten Lembata.

Frans Uak (Kiri Baju Hitam)

Frans Uak, salah seorang pengusah ikan lele mengaku turut mendukung datangnya ETMC 2021 mendatang dengan mempersiapkan stok ikan lele pada pondok wisata balik Gelekat Lewotanah miliknya yang ada di kelurahan Lewoleba Utara kecamatan Nubatukan dan akan menyajikan masakan spesial bagi para pengunjung dan tamu yang datang.

Kepada Infokini.net, minggu (22/11/2020), Frans Uak menjelaskan, ini momen Akbar yang terjadi dalam sejarah selama kurang lebih 21 tahun Lembata berdiri menjadi kabupaten sendiri dan mendapatkan kesempatan baik untuk menumbuhkembangkan bakat orang muda dalam dunia sepak bola.

“Sebagai masyarakat lembata dan pelaku usaha saya patut acungkan jempol kepada pemerintah kabupaten Lembata untuk terus berkarya kepada Lewotana karena sederhana saja setiap event Akbar yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Lembata akan berdampak pada sisi roda Ekonomi pada sektor Rumah Makan, Perhotelan, Pegiat Tenun ikat serta jasa lainnya yang berpotensi di kabupaten Lembata,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dirinya sudah menyiapkan Ribuan Ekor Lele  untuk menyambut tamu dari luar kabupaten Lembata.

“Saya sudah siapkan ribuan ekor lele untuk tamu yang datang di Lembata dan berkunjung ke pondok wisata ikan lele balik gelekat Lewotanah dengan konsep alam yang santai dan nyaman serta terjaga kebersihannya,” pungkasnya. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *