GP NasDem: Tidak ada kompromi bagi penggangu NKRI

INFOKINI.NET, KUPANG – Garda Pemuda NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan Rapat Kerja, bertempat di Gedung Central Pitoby Kupang, Sabtu (21/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum GP NasDem, Ivanhoe Semen, Pembina GP NasDem NTT Yusak Benu, Ketua DPW GP NasDem NTT Bobby Pitoby beserta jajaran Kepengurusan GP NasDem tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Ivanhoe dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakerwil GP NasDem NTT selain membicarakan strategi pemenangan pasangan calon yang di usung oleh Partai NasDem pada pilkada 2020 tetapi juga memperteguh komitmen kebangsaan kader GP NasDem NTT untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Rakerwil ini diadakan bukan hanya untuk menyusun strategi pemenangan calon NasDem pada pilkada 9 desember nanti, tetapi juga untuk memperteguh komitmen kebangsaan kader GP NasDem NTT dalam menjaga keutuhan NKRI,” Tegas Ivanhoe.

“Bagi kader GP NasDem tidak ada kata kompromi bagi penggangu persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah Ivanhoe.

Dalam sambutannya Ivanhoe juga menyinggung langkah Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang memerintahkan mencopot Baliho dan Spanduk Habib Rizieq Shihab (HRS), Ivanhoe mendukung langkah yang diambil Pangdam jaya untuk menjaga kondusifitas ibukota.

“GP NasDem mendukung langkah Pangdam jaya guna menjaga kondusifitas Ibukota, langkah tersebut adalah bentuk nyata hadirnya Negara untuk menjaga dan melindungi rakyatnya,” Lanjut Ivanhoe.

“Mari kita jaga keutuhan bangsa kita, GP NasDem hadir sebagai garda terdepan menjaga keutuhan bangsa,” Tutup Ivanhoe. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *