Anggota Koramil 1624-04 Omesuri Bersama Masyarakat Desa Mahal Adakan Kerja Bakti Pengecoran Teras Masjid AL MUNIRA

INFOKINI.NET, LEMBATA – Anggota koramil 1624-04/Omesuri bersama Masyarakat Desa Mahal, kecamatan Omesuri kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), mengadakan Kerja Bakti atau gotong royong Pengecoran Teras Masjid AL MUNIRA, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1624-04/Omesuri ini adalah salah satu tugas pokok komando kewilayahan/teritorial dimana tugas ini juga bentuk dari pengamalan
8 wajib TNI yang diantaranya “Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”.

Dimasa pandemi covid 19 ini tidak menjadi penghalang dalam melaksanakan kegiatan gotong royong ini asalkan kegiatan yang dilaksanakan selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19 secara ketat.

Kapten.inf Achmad Setiyadi Selaku Danramil 1624-04/Omesuri menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong atau kerja bakti bersama ini bukan baru pertama.

“Akan tetapi sudah sering dilaksnakan oleh TNI khususnya koramil 1624-04/Omesuri baik Masjid, Gereja atau sarana umum yang diperuntukan untuk masyarakat secara bersama-sama. Dan dalam kegiatan ini juga anggota koramil 1624-04/Omesuri memberikan bantuan 10 sak semen kepada pengurus masjid AL MUNIRA yang langsung di gunakan untuk pengecoran teras masjid,” ungkap Danramil 1624-04/Omesuri.

Sementara, panitia pembangunan masjid AL MUNIRA yang diwakili oleh Ahmad Abdullah Mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh anggota koramil 1624-04/Omesuri.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan Masyarakat dan TNI, Khususnya masyarakat Kedang dan anggota TNI yang berdinas di koramil 1624-04/Omesuri,” tutup Ahmad Abdullah. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *