Kopdit Swasti Sari Saat Ini Sudah Dewasa, Tidak Berumur Bayi Lagi

0
91

INFOKINI.NET, LEMBATA – General Manager (GM) KSP Koperasi Kredit (Kopdit) Swasti Sari, Yohanes Sason Helan mengatakan, Koperasi Kredit Swasti Sari saat ini sudah dewasa, tidak berumur bayi lagi.

“Kopdit Swasti sari saat ini tidak berumur Bayi lagi, sudah dewasa bahkan menjurus ke tua,” ungkap General Manager (GM) KSP Koperasi Kredit (Kopdit) Swasti Sari, Yohanes Sason Helan saat memberikan sambutan pada acara peresmian kantor Swasti Sari Cabang Lembata, Minggu (8/11/2020).

Dijelaskannya, swasti Sari hadir di Lembata kurang lebih dua tahun lebih bermula dari kosong.

“Sekarang memiliki aset 13-14 Miliar dan anggota dua ribuan,” kata Jhon Helan sapaan akrab.

Dikatakannya, kantor Swasti sari yang diresmikan hari ini bukan milik pengurus, pengawas bukan juga milik General Manajer dan manajemen.

“Kantor ini milik raja-raja dan ratu-ratu tanpa membedakan agama, etnis, suku, ras. Tidak boleh curang di tingkat pengurus, pengawas, tingkat manejemen dan juga tingkat anggota,” tegasnya.

KSP Kopdit Swasti Sari kantor cabang Lembata ini diresmikan oleh bupati Lembata yang diwakili oleh Asisten I Administrasi Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat setda Lembata, Aloysius Buto.

Hadir pada acara peresmian tersebut, wakil bupati Sikka, Romanus Woga yang adalah wakil presiden koperasi se Asia, PLT Kadis Koperindag, Yos Raya Langoday, perwakilan koperasi kredit Obor mas, kopdit pintu air, kopdit Sinar Saron, Bank BRI , Bank NTT, Bank BNI. Perwakilan Kopdit Swasti Sari Cabang Adonara, kopdit Swasti sari Larantuka dan anggota. (Roy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here