Ketua TP PKK Kabupaten Lembata Sebut Masih Ada 55 Desa Stunting Tersebar di 9 Kecamatan

0
8

INFOKINI.NET, LEMBATA – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lembata, Yuni Damayanti Menyebutkan bahwa, Masih ada 55 Desa Stunting yang tersebar di 9 Kecamatan.

Ungkapan ini diutarakannya saat acara Lomba Jambore Kader PKK dan Kader Posyandu dengan tema “Mari Bersama Satukan Tekad Cegah Stunting” bertempat di Olimpik Ball Room, Kamis (15/10/2020).

“Masih ada 55 desa stunting yang tersebar di 9 Kecamatan di Kabupaten Lembata,” ungkapnya.

Lanjutnya, PKK Lembata siap berjuang dan menjadi garda terdepan menuntaskan stunting dengan kapasitas kader PKK dan kader Posyandu melalui 10 program PKK dan mewajibkan para kader agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara profesional.

“Kami berharap pemerintah kabupaten Lembata para OPD dan mitra PKK serta seluruh organisasi perempuan di kabupaten Lembata, singkatnya kita semua masyarakat Lembata bergandeng tangan menuntaskan stunting agar dapat mengungkapkan kualitas hidup manusia Indonesia dan khususnya masyarakat Lembata,” katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, Wakil Bupati, Thomas Ola Langoday, Sekda Lembata, Paskalis Ola Tapobali, Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marthen, Danramil 1624 03 Kabupaten Lembata Mayor HCB IHSAN  Danposal Lembata Letda Laut (PM) Triawan Anwar, S.H, kasat Intel Polres Lembata, IPDA Ale Djendo, para camat se-Kabupaten Lembata dan rombongan lain. (Roy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here