Umar jailani Nahkodai Kemala Lembata Periode 2020-2022

INFOKINI.NET, LEMBATA – Umar Jailani resmi menahkodai Kemala-Lembata periode 2020-2022.

Umar Jailani usai terpilih kepada media ini mengatakan bahwa, pada prinsipnya organisasi Kemala ini adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang lebih cendrung mendekatkan diri pada banyak hal, baik itu kelompoknya sendiri dan pemerintah.

“Sejauh ini kita tahu bahwa Kemala Lembata sudah banyak berkontribusi dalam pembangunan di Lembata. Banyak hal yang sudah terlibat. Itu menjadi program yang nanti kami lanjutkan di kemudian hari,” ungkap ketua terpilih Kemala, Periode 2020-2022, Sabtu (19/9).

Dirinya juga meminta pihak lain untuk bersama mendukung kerja Kemala dalam proses pembangunan di Kabupaten Lembata,

“Kami juga butuh dukungan dari pihak lain untuk bersama-sama mendukung kerjanya Kemala dalam proses pembangunan di kabupaten Lembata. Kedepannya kita tidak berjalan sendiri, tetapi kita selalu bersinergi pada proses pembangunan Lembata. Kemala ini terbuka untuk semua pihak, bukan kelompok Lamahala saja,” jelasnya.

Ramadhan Ahmad, selaku ketua presidium sidang mengharapkan ketua terpilih dapat membawa Kemala ke depan dengan simpul silahturami bukan sekedar dalam organisasi secara internal.

“Kemala ke depan akan berusaha bersilahturahmi dengan lintas kelembagaan lain baik pemerintahan, lintas suku, lintas budaya ,” pungkasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya, Kerukunan marga lamahala Lembata ( KEMALA ) gelar Rapat Umum Anggota (RUA) Istimewa dengan tema” Menjalin Silaturahmi Sebagai Komitmen Berorganisasi” di kelurahan Lewoleba Tengah kubur cina tepat pukul 15.00.wita

Dalam RUA tersebut presidium sidang pada agenda rapat RUA istemewa KEMALA Lembata sebagai berikut diantaranya adalah
~pembahasan agenda acara
~pembahasan TATIB RUA
~Pembahasan ADART
~Pembahasan Program Kerja
~Pembahasan Rekomendasi-rekomondasi
~Pembahsan TATIB pemilihan ketua

RUA KEMALA Lembata dengan prosedural mekanisme persidangan pada sesi pemilihan bakal calon ketua baru akumulatif suara 13-13 dan lanjut sesi kedua dengan perolehan 22 ( Umar Jailani )no dua, sementara no satu ( bapak Burhan ) dengan perolehan suara 12 suara

Presidium sidang memutuskan, memperhatikan,menetapkan sauadara Umar jailani sebagai ketua terpilih periode 2020-2022. (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *