Golkar Usung Juandi David-Eusabius Binsasi di Pilkada TTU

INFOKINI.NET, KUPANG – DPP Partai Golkar menetapkan dan mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Timor Tengah Utara (TTU) Juandi David – Eusabius Binsasi untuk bertarung dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Keputusan mendukung pasangan dengan sandi politik Desa Sejahtera itu diambil dalam rapat Tim Pilkada DPP Partai Golkar, Selasa (25/8/2020).

“Kita telah selesai rapat Tim Pilkada DPP Golkar dan menetapkan untuk mengusung paket Juandi David-Eusabius Binsasi di Pilkada TTU, dan SK nya sudah saya serahkan tadi,” sebut Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Herman Hayong yang dihubungi Selasa (25/8/2020).

Herman Hayong mengatakan, DPP Partai Golkar menginginkan agar pasangan calon yang ditetapkan Partai Golkar harus bekerja keras untuk menang dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Politisi muda asal Flores Timur ini menegaskan, DPP Golkar juga berpesan kepada para pasangan calon yang diusung Golkar agar lebih sensitiv terhadap situasi yang melanda bangsa Indonesia saat ini.

“Bangsa kita sedang dilanda pandemi global Covid-19 dan tekanan ekonomi sehingga para pasangan calon haru mampu menyelesaikan persoalan ekonomi agar masyarakat kita tidak lagi larut dalam penderitaan,” sebut Herman Hayong.

Dikatakannya, pemulihan ekonomi menjadi beban bersama semua elemen bangsa kedepan, termasuk untuk para kandidat kepala daerah yang diusung oleh partai Golkar.

“Para kandidat agar bisa memanfaatkan sistuasi yang ada untuk menang dalam Pilkada nanti dan juga harus menjadi motor penggerak utama ketika nanti menjadi pemimpin di daerahnya, bahwa ada tuags berat yang menanti untuk pemulihan ekonomi lokal dan nasional dan juga untuk sama-sama bergotong royong memerangi pandemi Covid-19,” katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU, Kristoforus Efi, ST yang dihubungi mengatakan, partai Golkar TTU akan menggerakan seluruh potensi dan kekuatan secara optimal untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar.

“Kami akan lakukan konsolidasi di 193 Desa dan Kelurahan bahkan sampai tingkat dusun dengan memantapkan kepengurusan agar kita memiliki infrastuktur partai yang kuat dan solid untuk memenangkan paket Desa Sejahtera di Pilkada TTU,” sebut mantan Ketua Presidium PMKRI Kupang ini.
(WK/LLT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *