Kunker di Lembata, Dandim Puji Keindahan Alam Flotim dan Lembata

INFOKINI.NET, LEMBATA- Komandan Kodim (Dandim) 1624 Flores Timur (Flotim),Letkol Czi, Imanda Setyawan ST,M.I.P melakukan kunjungan kerja di kabupaten Lembata, Selasa (18/8).

Kedatangan Dandim disambut baik Unsur (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Lembata.

Dandim 1624 Flores Timur (Flotim), Letkol Czi, Imanda Setyawan ST,M.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mendapat kepercayaan di Flores Timur yang mana wilayahnya mencakup dua kabupaten yaitu Flores Timur (Flotim) dan Lembata.

“Sungguh sangat terkesan pertama bagi saya, alamnya Flotim dan Lembata sangat luar biasa dan masyarakatnya yang kondusif,” puji Dandim Flotim.

Menurutnya, dengan alam yang luar biasa dan masyarakat yang kondusif dirinya merasa terbantu.

“Mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak, rekan-rekan wartawan bisa membantu adanya kerja sama yang baik dapat tercapai dan membanggakan, membangun wilayah Flores Timur dan Lembata,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim 1624 Flores Timur,
Letkol Czi, Imanda Setyawan ST,M.I.P. di Lembata.

“Selamat datang di Tanah Lembata, selamat bergabung dengan Forkompinda, Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Lembata,” singkat Mantan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Widya Mandira Kupang itu.

Pantauan media ini, Komandan Kodim (Dandim) 1624 Flores Timur (Flotim),
Letkol Czi, Imanda Setyawan ST,M.I.P didampingi Komandan Rayon Militer (Danramil) 1624-03/Lembata, Mayor Chb Ihsan, SE, Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday, Kapolres Lembata
AKBP Yoce Marten, Kepala kantor Agama, Kepala Pengadilan, Kepala BRI Cabang, Kepala BANK NTT. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *