Serahkan Perlengkapan Misa di Paroki St Yoseph Pekerja Penfui, Wawali : Kami akan Kunjung semua Tempat Ibadah

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Wakil Wali Kota Kupang, dr Herman Man melakukan kunjungan ke paroki St Yoseph Pekerja Penfui, Kamis (23/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Wawali Kota Kupang didampingi Asisten I Yos Rera Beka, Kabagkesra Setda Kota Kupang, Eus Takeus, Lurah Penfui, Fransisko Dugis dan diterima oleh Romo Paroki, RD Krispinus Saku, Pr, Romo Andreas Sika Pr, Romo Yonas Kamlasi, Pr, Frater Thomy Kampur, Pr.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Kupang dua periode ini menjelaskan kunjungan seperti ini akan dilakukan juga ke agama-agama yang lainnya.

“Kami akan kunjungi semua tempat-tempat ibadah dan pelayan umat,” ungkap Herman Man.

Lanjutnya, kunjungan pemerintah ini dilakukan untuk meneguhkan program-program pro rakyat yang dilaksanakan.

“Saat ini kami memberikan perlengkapan liturgi semoga nanti saat pakai Romo bisa mengingat pemkot Kupang dan mendoakan kami,” kata Herman Man.

Sementara, Romo Krispinus Saku menyampaikan sebagai pelayan umat, sangat mendukung program-program pemerintah yang pro rakyat.

“Kami sangat mendukung dan menyambut baik seluruh program yang sifat memberdayakan masyarakat dan umat dengan ikhlas hati dan siap melaksanakan program pemkot, seperti Kupang Bersih, Kupang hijau dan Kupang Inflasi,” jelas Romo Kris.

Romo Kris mengaku, kesempatan kunjungan ini merupakan kebanggaan karena selama ini sebagai paroki yang berada di wilayah pinggiran jarang dikunjungi.

“Kami selama ini merasa karena berada di wilayah pinggiran sehingga jarang dikunjungi. Tapi hari ini kami dapat penghargaan dan perhatian, pemerintah mau turun langsung, ada bersama dengan pelayan dan umat,” katanya.

Mewakili Romo yang bertugas di Paroki St Yoseph Pekerja Penfui, ia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan pemberian perlengkapan liturgi yang diberikan pemkot Kupang dalam menunjang pelayanan kepada para umat.

”Kami minta tolong lihat lampu penerangan di kompleks paroki,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *