Sambut Bupati CUP I, FORTUNA FC siap Hadapi Turnamen Baik Secara Fisik maupun Mental

INFOKINI.NET, KUPANG – Menjelang Perhelatan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I yang sedianya di gelar 15 Juli mendatang bertempat di Stadion Oesao, tim kesebelasan FORTUNA FC tingkatkan intensitas latihan dan uji coba, Kamis (02/07/2020)

Hal tersebut dilakukan agar kondisi pemain semakin siap menghadapi turnamen baik itu secara fisik maupun mental.

Felky Timuneno Selaku Manejer Tim menyatakan bahwa beragam persiapan telah dilakukan selain melakukan latihan setiap hari sesuai jadwal dengan teknik yang bervariasi pihaknya juga sering mengundang tim lain untuk melakukan uji coba.

“Jadi terkait kesiapan fisik dan mental, pemain tim FORTUNA FC sudah siap Seratus persen (100%) dan itu hal yang paling utama di jaga sebelum Bermain di Turnamen nanti,”Ucap Felki

Selain itu, Felky Menambahkan untuk menambah kualitas mental pemain,uji coba dengan tim lain Terus dilakukan dan sedianya Jumat,(03/07/2020) mendatang FORTUNA FC akan bertandang ke Markas Sikumana Putra FC dalam laga uji coba.

Lebih lanjut Felky menceritakan bahwa FORTUNA FC terbentuk 28 Oktober 2019 bertepatan dan untuk menandai hari lahirnya Sumpah Pemuda, Nama Fortuna sendiri merupakan singkatan dari Forum Orang Battuna, karena dimanejemen oleh masyarakat sendiri maka markasnya ada di Desa Tunbaun Amarasi Barat. Meski Baru, Tim memiliki tekad yang kuat dan Optimis meraih hasil terbaik dalam Ajang Piala Bupati Cup 1.

Sebagai Bahan Informasi, Sebagai klub satu-satunya yang mewakili Kecamatan Amarasi Barat, FORTUNA FC hadir hadir dengan skuat lengkap dengan rincian Herdikson Nitti sebagai Pelatih, 5 pemain Senior dan 15 pemain junior serta 10 orang official sesuai regulasi yg dikeluarkan panitia Bupati Cup I. (AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *