Lagi, DPC PKB Kota Kupang bagi Masker di Tiga Pasar

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Hari ini Senin (08/06) kembali lagi DPC PKB kota Kupang membagikan bantuan dewan pimpinan Pusat (DPP) berupa Masker kepada masyarakat di tiga Pasar.

Sebelumnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai kebangkitan bangsa (PKB) kota Kupang mendistribusikan sembako bantuan DPP PKB kepada masyarakat.

Ketua fraksi PKB dewan pimpinan rakyat daerah (DPRD) kota Kupang, Theodora Ewalde Taek kepada media ini Senin mengatakan, kota Kupang mendapatkan jatah 3000 ribu masker dari DPP PKB dan hari ini (8/6) secara serentak dibagikan oleh DPC dan seluruh kader tingkat PAC dan Ranting di tiga pasar, yakni Pasar Kasih Naikoten, Pasar Oebobo dan Pasar Oeba.

“Alasan Kita mengambil lokasi publik seperti pasar karena lokasi ini tidak pernah sepi dari pengunjung,” tegas Walde.

Lanjut Walde, berdasarkan pengamatan sebelumnya bahwa banyak warga yang memasuki lokasi pasar tanpa menggunakan masker. “Hal ini mencemaskan tatkala kita akan memasuki kehidupan new normal,” kata Walde.

Menurut Walde, Perhatian dari DPP PKB berupa masker ini merupakan partisipasi kader Partai dalam wujudkan semangat Partai ” MELAYANI IBU PERTIWI.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat karena hanya sedikit yang bisa kami bantu sehingga tidak bisa menyasar ke semua warga,” pungkas wanita kelahiran Belu ini. (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *