DPC PKB Kota Kupang Distribusikan Bantuan Sembako DPP kepada beberapa Jurnalis

0
11

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Peduli dengan jurnalis sebagai garda terdepan penyedia informasi kepada publik, ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar melalui DPC PKB kota Kupang berbagi kasih berupa sembako diantaranya beras, gula dan minyak goreng kepada beberapa jurnalis, Rabu (3/6).

Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Kupang Theodora Ewalda Taek kepada media ini mengatakan, pembagian bingkisan kasih berupa sembako dari Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar kepada beberapa jurnalis ini sebagai bentuk dukungan di tengah pandemi.

“Sebagai kader Partai kami turut merasakan bagaimana sulitnya teman-teman jurnalis untuk terus berada di garda depan sebagai penyedia informasi kepada masyarakat atau dengan kata lain media adalah telinga dan matanya rakyat,” kata Walde sapaan akrab.

Menurut mantan Mahasiswi UNWIRA kota Kupang ini, Jurnalis merupakan mitra politisi yang harus mendapat perhatian.

“Teman-teman jurnalis sebagai mitra kami politisi, kami harus ikut memberi perhatian kepada teman-teman jurnalis agar tetap sehat dan semangat di tengah Pandemi Global Corona Virus,” tandas Walde.

Di tengah Pandemi ini, Walde berharap, teman-teman jurnalis tetap semangat dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini mampu meringankan beban para jurnalis dalam pemenuhan kebutuhan pangan keluarga saat Covid-19,” terang Walde.

Walde menjelaskan, jumlah jurnalis di Kota Kupang sangat banyak sehingga dalam pendistribusian DPC mengambil perwakilan dari Media cetak, media elektronik dan media online.

“Fraksi PKB DPRD Kota Kupang juga meminta maaf karena Sembako dimaksud tidak mencakup semua jurnalis,” pungkas Walde.

Saat pembagian sembako kepada perwakilan Jurnalis di kota Kupang, ketua Fraksi DPRD kota Kupang, Theodora Ewalde Taek didampingi anggota Fraksi, Dominikus Taosu dan Anatji Ratukitu Jan. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here