Partai Demokrat Sumbang 1 Ton Beras bagi Jemaat Imanuel Fatukoa

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Jemaat GMIT Imanuel Fatukoa menerima bantuan 1 Ton beras dari Partai demokrat, melalui Anggota DPR RI, Anita Jacoba Gah untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutukan dan terkena dampak covid19.

Penyerahan bantuan beras ini di langsungkan di Gereja Imanuel Petu Fatukoa pada Jumad (8/5) pukul 18.00 Wita dengan di hadiri oleh sejumlah masyarakat Fatukoa dan di terima langsung oleh Ketua Majelis Jemaat Imanuel Fatukoa, Pdt. Monalisa F. Dethan.

“Bantuan ini sesuai dengan permintaan dari Gereja GMIT Imanuel Fatukoa. Besok beras ini akan di salurkan oleh Gereja kepada masyarakat-masyarakat yang terkena dampak covid-19 usai ibadah” ungkap Anita Gah usai menyerahkan bantuan.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bantuan dari Partai Demokrat dalam Gerakan Nasional Peduli Covid-19. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Fatukoa yang mayoritas adalah petani.

Ketua Majelis Jemaat GMIT Imanuel Petu Fatukoa, Pdt. Monalisa F. Dethan kepada awak media mengungkapkan rasa terimakasih mendalam kepada Partai Demokrat melalui bantuan yang di berikan oleh Anggota DPR RI Anita Jacoba Gah kepada 190 KK dengan jumlah 989 jiwa ini.

Lanjutnya, selama pandemi berlangsung, belum pernah ada bantuan dari pihak luar yang di berikan kepada jemaatnya.
“Belum pernah ada bantuan dari mana-mana, ini pertama kali bantuan kami terima dari Partai Demokrat melalui ibu Anita Gah. Kami sangat bersyukur karena ini sangat membantu kehidupan para jemaat yang mayoritas pekerjaan mereka adalah petani. Terimakasih kepada ibu Anita dan Partai Demokrat atas bantuan luar biasa ini,” ungkapnya di temani beberapa jemaatnya.

Semua kegiatan penyerahan ini mengikuti semua anjuran Pemerintah dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. (ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *