Sambangi Korban Bacok, Anggota DPRD Kota Kupang : Stop Kekerasan Terhadap Perempuan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Kupang sekaligus ketua fraksi PKB, Theodora Ewalde Taek, Sabtu 9 Mei mengunjungi korban bacok atas nama Damaris Baitanu, seorang penjahit warga RT 15/RW 06, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang yang saat ini dirawat di puskesmas Oesapa.

Seperti dilansir dari Merdeka. Com, pemicunya hanya karena Daniel (Pelaku Adik Ipar) emosi gara-gara Damaris (Korban Kakak Ipar) dianggap mencampuri urusan rumah tangganya. Akibat pembacokan tersebut, Damaris sekarat karena mengalami luka di pinggang sebelah kiri, telapak tangan kanan, serta punggung belakang yang bersamaan mengenai pipi sebelah kiri korban.

Terpisah, kunjungan anggota DPRD ini untuk memfasilitasi korban melakukan perawatan jahitan pada faskes terdekat dengan hunian yang bersangkutan.

“Karena biaya yang dikeluarkan korban menjalani pengobatan di RSUD WZ Yohanes sudah mencapai 25 juta,” Kata Walde sapaan akrab.

“Stop Kekerasan Terhadap Perempun. Tuhan menguatkan mu KK Nona,” tulis Walde pada Dinding Akun Facebooknya yang bernama Theodora Ewalde ,Sabtu (9/5). (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *