Pemkot Kupang Kembali Menata Boulevard Jalan Frans Seda yang Dulunya Kumuh

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Setelah menata boulevard Jalan El Tari, kini pemerintah Kota Kupang yang dipimpin Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) kembali menata boulevard Jalan Frans Seda.

Penataan dimulai dari penimbunan tanah, penanaman pohon hingga menata tembok-tembok penahanan boulevard yang dulunya tampak kumuh kini mulai rapi. Pengerjaan boulevard tersebut merupakan swadaya ASN dan dana CSR dari berbagai pihak yang ingin membantu mengubah wajah Kota Kupang.

“Kita mau kota ini berubah menjadi lebih baik. Harus ditata menjadi lebih indah dan rapi,” kata Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko), saat memantau pengerjaan boulevard Jalan Frans Seda, Selasa (5/5/2020).

Ia mengatakan pengerjaan boulevard tersebut dimaksudkan untuk mempercantik wajah Kota Kupang sehingga nampak seperti ibu kota provinsi lain yang ada di Indonesia.

“Tugas kita sebagai pemerintah tentu untuk melayani, mengayomi, serta mengubah mana yang tidak baik menjadi baik. Salah satunya boulevard ini,” Jelas mantan anggota DPR RI ini.

Jalan Frans Seda merupakan salah satu jalan protokol di Kota Kupang. Jalan ini juga dipercantik dengan lampu-lampu hias sehingga tampak indah saat malam hari.

“Kita sudah komitmen bahwa Kota Kupang Ayo Berubah dan pemerintah provinsi punya program jadikan NTT sebagai provinsi pariwisata, tentu sebagai barometernya NTT kita harus buat wajah kota ini lebih baik lagi demi menarik wisatawan datang ke NTT,” pungkasnya. (WK/RNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *