Walikota Kupang Ajak Masyarskat Doakan Pasien Covid 19

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Pada kamis (09/04/2020) malam, sekitar pukul 23.00, pasien atas nama El Asamau mengumumkan secara terbuka dirinya positif covid-19. Pengumuman resmi ini disampaikan El lewat channel youtube-nya El Asamau Official.

Ribuan netizen pun memberi apresiasi dan dukungan kepada El yang secara jujur menyampaikan kondisinya. Salah satu dukungan datang dari Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore.

Melalui akun fanpage facebook (Jefri Riwu Kore / Jeriko ), Orang Nomor Satu Kota Kupang itu pun memosting foto bersama El Asamau dan menulis caption.

“Mari Kita doakan agar pak El Asamau cepat sembuh. Bagi basodara semua mari kita tetap di rumah. Lakukan aktivitas untuk yang penting saja. ikuti himbauan pemerintah biar kita tetap sehat dan tidak tertular covid 19,” kata Jeriko.

Foto bersama Pak El Asamau di Washington DC 2017

Saat dikonfirmasi, Walikota jelaskan bahwa selaku pimpinan di Kota Kupang, dirinya ingin seluruh masyarakat Kota Kupang saling mendukung dan mendoakan agar kita tak tertular oleh virus covid-19.

“Kita harus saling mendoakan, kita harus ikut himbauan dari pemerintah, jika ada yang sakit kita harus dukung lewat doa, saya yakin dan percaya yang sakit pasti cepat disembuhkan”, ungkap Jeriko.

Selain itu, dirinya juga meminta agar apa yang telah dipaparkan dan dijelaskan oleh El Asamau melalui akun YouTubenya tersebut merupakan sebuah langkah positif yang patut di contohi.

“Kita tidak perlu panik, tapi kita tetap waspada dan ikuti himbauan dari pemerintah agar tak terpapar covid 19” harapnya. (WK/AYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *