Butuh Masker Gratis, DPRD Belu Nini Atok Layani secara Online

INFOKINI.NET, ATAMBUA – Rangkaian ibadah pekan suci Paskah 2020 akan diikuti umat Kristiani Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) secara online. Hal itu sesuai dengan kebijakan ibadah di rumah sejak 16 Maret selama pandemi virus corona.

Meskipun demikian ditengah wabah virus corona dan perayaan paskah buat umat kristiani, Anggota DPRD Nini Wendelina Atok tetap melayani masyarakat yang membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD).

Sebelumnya, Nini sapaan akrab Nini Wendelina Atok terjun langsung ke masyarakat bersama relawannya membagikan masker, seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Namun berbeda dengan kali ini, Nini melayani masyarakat yang membutuhkan masker secara online.

“Karna libur dengan peraplyaan paskah, sementara masyarakat yang butuhkan masker sangat banyak, ada yang mengirim pesan lewat fanpange atau akun resmi saya maka saya melayani mereka,” ujar Nini.

Sedangkan untuk pengambilan masker bisa secara langsung datang ke rumahnya ataupun melaui relawan yang siap antar bila aksesnya dekat.

Dia mengungkapkan, pemilihan pelayanan masker secara online ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Selain itu, ia juga menjelaskan, ini adalah salah upaya yang dilakukan dalam mengurangi terjadinya kepadatan atau kerumunan masyarakat.

”Sistem ini kita lakukan untuk mengurangi kepadatan orang saat berada di tempat-tempat umum, Mengurangi volume orang berkumpul, mencegah terjadinya kontak tubuh dan pakaian,” jelas Nini.

Nini mengaku sampai saat ini sudah banyak yang menghubunginya dan meminta masker.

“Hari ini sudah berapa masyarakat yang datang dan meminta masker, kami terima pesan lewat fanpange facebook Nini Wendelina Atok,” paparnya di kediamannya, Jumat, 10 April 2020. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *