Karena Hobi, Pria Kelahiran Kefamenanu ini Isi Waktu Luangnya Dengan Bernyanyi

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Sesibuk apapun pekerjaan, yang pasti tidak ada alasan untuk menutupi atau menghalangi hobi seseorang, dan yang pasti waktunya sudah diatur sedemikian rupa.

Hobi itu kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang.

Bicara soal hobi, pria kelahiran Kefamenanu, 24-april 1986, Yustinus Kolo selalu mengisi waktu luangnya dengan bernyanyi. Hobi yang dimiliki Yuko sapaan akrab ini tentunya tak ada alasan untuk menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang ada.

Yuko yang adalah seorang Korps Brigade Mobil atau sering disingkat Brimob, tentu tugasnya tidak mudah. Namun dari tugas yang diembannya tidak menutupi keinginan dan hobi yang dimiliki. Sesuai informasi yang diterima media ini Senin (6/4), Yuko selalu mengisi waktu luangnya dengan bernyanyi, bahkan sendiri memainkan keyboard yang dimilikinya.

Luar biasa, karena hobi dirinya berusaha untuk menggapai apa yang harus digunakan untuk mendukung lantunan suara khas yang dimiliki.

“Bagi saya, suara bagus atau tidak itu urusan kedua. Yang terutama bagaimana saya menjelaskan kepada pendengar apa yang dinamakan hobi,” ungkap Yuko sapaan akrab.

“Keyboard ini punya saya, kalau alat musik yang lain punya teman. Keyboard ini saya beli dengan maksud untuk mengajar anak-anak. Mumpung umur mereka masih kecil jadi cepat tangkap,” tambah pria mudah bergaul ini.

Yuko mengaku, lagu yang sering dinyanyikannya adalah lagu miliknya Loela Drakel “Aku Seorang Polisi”.

“Itu lagu kesukaan saya. Kalau lagu kesukaan istri saya Aku tak rela miliknya Toni Pareira. Jadi kami berdua suka lagu yang berbeda,” jelas Yuko sambil tertawa. (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *