PJ Sekda Kota Kupang Lantik 10 Pejabat Pengawas pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si, melantik dan mengambil Sumpah Jabatan sepuluh orang Pejabat Pengawas pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang berdasarkan Perubahan Nomenklatur Terbaru pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang dan Keputusan Wali Kota Kupang Nomor: BKPPD.821/306/D/III/2020 di Ruang Garuda Kantor Walikota Kupang, Senin (9/3).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang, Abraham David Evil Manafe, S.IP, M.Si.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Serafina Yohana Teti, SE sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan Pada Sekretariat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang, Ida Rumaida, SE sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Pada Sekretariat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang.

Emi Luan, SH, sebagai Kepala Seksi Pembinaan Perangkat Daerah pada Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang, Ngamal Petronela, B.BM, sebagai Kepala Seksi Pembinaan Lembaga Pendidikan, Perusahaan Swasta, BUMD, Perusahaan, Ormas/Parpol dan Masyarakat pada Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang.

Arifin Dekson Anawart Non, S.Sos, sebagai Kepala Seksi Pengawasan Kearsipan pada Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang, Hendry Ricardo Foenale, SE, sebagai Kepala Seksi Layanan Sistem Informasi Kearsipan dan Pemanfaatan Arsip pada Bidang Pengelolaan Arsip Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang.

Yappy Piet Manafe, SH, sebagai Kepala Seksi Layanan Otomasi dan Kerja Sama Perpustakaan pada Bidang Pengelolaan, Layanan dan Pelestarian Perpustakaan Kota Kupang, Salma Tokan, sebagai Kepala Seksi Pelestarian Bahan Perpustakaan pada Bidang Pengolahan, Layanan dan Pelestarian Perpustakaan Kota Kupang.

Heo Julianus Lado, SH sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan pada Bidang Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang, Yefta Marsel Benyamin, SH, sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Perpustakaan pada Bidang Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang. (WK/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *