Wali Kota Kupang Larang Pengunjung Konsumsi Miras di Bundaran Tirosa

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Sabtu 7 maret 2020 sekitar pukul 23.00 Wita, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore (Jeriko) bersama Ny. Hilda Riwu Kore manafe mengunjungi bundaran Tirosa.

Kedatangan Jeriko bersama Ny. Hilda Riwu Kore tidak ada pengunjung yang mengetahui bahwa orang nomor satu di Kota Kupang berada di Bundaran Tirosa.

Saat melakukan kunjungan ke Bundaran Tirosa nampak tak menggunakan mobil dinas. Kedatanganya tersebut rupanya untuk melihat secara langsung aktivitas para pengunjung dan penjual kopi keliling yang melakukan aktivitas di bundaran kebanggaan masyarakat Kota kupang. Dengan berjalan mengelilingi Bundaran, Walikota nampak berbaur dan berdiskusi dengan para pengunjung serta para penjual kopi.

Pada kesempatan itu, politisi partai Demokrat diwawancarai dan menjelaskan kedatangannya untuk memantau setiap sudut bundaran Tirosa, karena berdasarkan informasi ada pengunjung yang mengkonsumsi minuman keras lalu membuat keonoran di tempat tersebut.

“Saya berharap bahwa masyarakat dapat menjaga lingkungan ini dengan baik, menjaga ketentraman dan kenyamanan. Saya berharap jangan ada yang minum-minuman keras di lingkungan ini. lebih baik datang duduk-duduk tenang dan tidak boleh berbuat gaduh” tegas orang nomor satu kota Kupang ini.

Kepada para pengunjung, Wali Kota Jeriko berharap tidak ada yang membuang sampah sembarang.

“Saya berharap agar kita menjaga kebersihan di tempat ini, dan tidak membuang sampah plastik di sembarangan tempat, tapi buanglah di tempat sampah yang telah disediakan,”harap Jeriko.

Menurut ketua DPD partai Demokrat Provinsi NTT, pemerintah Kota Kupang akan terus menata Bundaran Tirosa agar terlihat lebih rapih dan indah dengan segera memasang air mancur agar dapat dinikmati oleh masyarakat.

Demi menjaga kenyamanan dan keselataman bersama, Jeriko berharap agar para pengendara yang melintasi Bundaran Tirosa tidak ngebut-ngebutan karena bundaran Tirosa telah dipadati oleh pengunjung.

“Saya berharap agar para pengendara tidak ngebut-ngebut saat melintasi bundaran ini” harapnya. (WK/AYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *