Wali Kota Jeriko Apresiasi Gerakan Cinta Bumi DPC PDIP

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kupang melakukan gerakan tanam pohon di Boulevard Jalur 40 Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak, Sabtu (7/3/2020). Gerakan Cinta Bumi tersebut merupakan hadiah ulang tahun sebagai persembahan kader PDIP Kota Kupang kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri yang menemui hari ulang tahun ke-73 pada tanggal 23 januari 2020 yang lalu.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore, Ketua DPD PDIP NTT yang juga Ketua DPRD NTT Emi Nomleni, Ketua DPC PDIP Kota Kupang Yes Loudoe serta pengurus dan anggota DPRD Kota Kupang dari Partai berlambang banteng tersebut.

Wali Kota Kupang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepedulian kader PDIP kota Kupang dalam menghijaukan Kota Kupang, menurut Jefri langkah ini selaras dengan Gerakan Kupang Hijau yang sedang digenjot olehnya di Kota Kupang.

“Kami berharap apa yang dilakukan oleh teman-teman PDI Perjuangan kota Kupang perlu kita jaga dan kita atur secara betul, sehingga kita pastikan agar apa yang ditanam dapat tumbuh secara baik untuk anak cucu kita” kata Jeriko sapaan akrab.

Wali Kota Jefri Riwu Kore bersama Ny. Hilda Riwu Kore Manafe melakukan penanaman Pohon

Pada kesempatan itu, Walikota juga mengungkapkan bahwa DPRD kota kupang dari fraksi PDIP selalu mendukungan penuh setiap program pemerintah Kota Kupang terutama kegiatan gerakan menghijaukan kota kupang.

kami juga punya rasa untuk mendukung setiap program yang dilakukan oleh PDI-P yang ada di Kota Kupang dan dimana saja berada semenjak kami diajak pasti kami akan selalu hadir, terutama dalam memberantas kemiskinan di Kota Kupang.

Dalam menjaga tanaman yang telah di tanam tersebut, Walikota akan meminta lurah dan Camat agar dapat mengontrol dan memelihara, sehingga tak ada yang merusak atau mencabut tanaman-tanaman tersebut.

Selain itu, Ketua DPD PDIP NTT Emi Nomleni menyampaikan bahwa gerakan cinta bumi bukan saja hanya sekedar gerakan untuk menanam, tetapi gerakan tersebut merupakan sebuah gerakan dalam menjaga dan merawat bumi untuk generasi yang akan datang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD NTT Emilia Nomleni, mengucapkan limpah terimakasih kepada Walikota Kupang yang selalu setia dan mendukung setiap kegiatan PDIP. (WK/AYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *