Antisipasi Virus Corona,Wali Kota Kupang Minta Media Sebarkan Informasi Benar

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore (Jeriko) meminta kepada media untuk memberikan informasi yang benar.

“Sebarkan Informasi yang Valid sehingga tidak membuat kecemasan masyarakat,” ungkap Jeriko melalui Video Protokol dan Humas kota Kupang, Kamis (5/3).

Mantan anggota DPR RI dua periode ini mengingatkan warga kota Kupang untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang beredar di media sosial.

“Saya minta masyarakat jangan panik, harus tetap tenang. Jangan terpengaruh dengan informasi-informasi Hoax,” jelas Jeriko.

“Cuci tangan kita sebelum makan dan sebelum beraktifitas. Tetap jaga diri dan jaga lingkungan tempat tinggal kita,” tambah orang nomor satu kota Kupang ini.

Pemerintah Kota Kupang akan bertindak ketika oknum penjual (Toko, Apotik) yang menjual masker, hand sanitizer dengan harga yang tidak wajar.

“Bapak mama tidak perlu panik pemerintah akan menindak tegas penjual yang menjual masker dan Hand Sanitizer dengan harga yang tidak wajar (Mahal),” tutup ketua DPD partai Demokrat NTT ini. (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *