NasDem NTT Optimis Menang 2024

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – DPW Partai NasDem Provinsi NTT menegaskan kembali tekad untuk menjadi pemenang pada 2024. Tekad ini menjadi tema, spirit dan bingkai dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dilaksanakan Sabtu,(15/02/2020), di Gedung NasDem NTT.

Rakorwil dibuka oleh Ibu Nurul Emy Hafild, Ketua DPP Bidang Maritim. Dihadiri Ketua DPW Nasdem NTT Raymundus Sau Fernandez dan jajaran pengurus DPW, Ketua DPD NasDem 22 Kab/Kota  se-NTT, seluruh Anggota Fraksi DPRD baik Provinsi maupun kab/kota, serta organisasi sayap partai tingkat provinsi.

Ketua DPW Nasdem NTT, Raymusdus Fernandez, dalam sambutannya menegaskan bahwa konsolidasi struktur organisasi menjadi keharusan bagi partai politik agar bisa memenangkan kontestasi politik merebut kekuasaan dan menjadi instrumen mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Konsolidasi struktur organisasi partai adalah sebuah keniscayaan, agar  cita-cita perjuangan politik bisa dicapai dengan dukungan pergerakan struktur dan personalia partai politik,” kata Ray Fernandes.

Lebih jauh, Ray menegaskan bahwa Partai NasDem harus menjadi pemenang nomor satu, baik secara Nasional, Provinsi NTT maupun di  22 Kabupaten/Kota pada Pemilu 2024. “Prestasi 2019 harus ditinggkatkan,” tegas Ray.

Untuk diketahui, pada Pileg 2019, NasDem mencapai urutan pertama untuk DPR RI dengan Anggota sebanyak 3 orang, dan DPRD tingkat Kab/Kota dg akumulasi Anggtoa sebanyak 89 orang. Sedangkan  untuk DPRD Provinsi berada pada peringkat ketiga, dengan Anggota sebanyak 9 orang.

Rakorwil dilaksanakan dengan empat materi utama yaitu: Pertama, Sosialisasi Peraturan Partai Nomor 01 tahun 2020 tentang Struktur organisasi partai NasDem yang disampaikan oleh Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Alexander Take Ofong.

Kedua, Laporan dan Evaluasi Kondisi riil struktur DPD,  DPC dan DPRD partai NasDem seluruh Nusa Tenggara Timur disampaikan ole Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem NTT,  Kasimirus Kolo.

Ketiga, Konsolidasi Pemenangan Pilkada tahun 2020 dan Road to Number One 2024 yang dibawakan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem NTT,   Alexander Ena.

Keempat,  Konsolidasi Organisasi Sayap Tani dan Nelayan dan Sosialisasi Hasil Rakernas Tani dan Nelayan, yang disampaikan oleh Ketua DPP Bidang Maritim, Ibu Nurul Almy Hafild.

Rakorwil diakhiri dengan menyatukan semua energi dan spirit untuk mensukseskan tekad ini sesuai kesepakatan-kesepakatan yang dihasilkan.(WK/MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *