Rayakan Natal, Wali Kota Kupang dan Keluarga Sambangi Panti Asuhan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Merayakan Natal, Wali Kota Kupang Jefirtson Riwu Kore bersama Ibu Hilda Riwu Kore–Manafe dan anak-anak (Frida dan Herison), Selasa (24/12/2019), melakukan kunjungan ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di Kota Kupang.

Kunjungan ke Panti Asuhan menjadi agenda rutin Jefirtson Riwu Kore bersama keluarga untuk bersilaturahmi dan berbagi berkat. Bahkan hal itu telah dilakukannya sebelum memangku jabatan sebagai Wali Kota.

Melalui akun facebook pribadinya, Jefry mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak mau kegiatannya bersama keluarga di Panti Asuhan diposting di media sosial. Alasannya, apa yang dilakukannya nanti dinilai publik ada embel-embelnya.

“Tetapi karena tema Natal pada tahun ini yang diambil dari Yohanes 15 : 14 – 15, yang telah disimpulkan menjadi sebuah Narasi: Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang,” tulis Jefry di akun facebooknya.

Menurut Jefry, dirinya bersama keluarga pada perayaan Natal tahun kali ini ingin mengajak semua umat Kristiani untuk bersama-sama menjadi terang dan sahabat bagi semua orang, yang berlandaskan cinta kasih dan menembus segala sekat perbedaan.

Selain itu, tambah Jefry, dirinya ingin agar pesan damai Natal pada tahun 2019 merupakan suatu panggilan untuk menjadi “murid sejati” yang mempraktekkan cinta kasih dalam kehidupan sehari-hari bersama keluarga, Gereja dan masyarakat.

“Selamat merayakan Natal dan Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020 bagi basodara semua dimana saja berada. Semoga Tuhan senantia memberkati kita semua,” tutup Riwu Kore. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *