Pemkot Kupang Terima Kunker Anggota DPRD Malaka Beserta Rombongan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang Menerima kunjungan Kerja (Kunker) dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Malaka, bertempat di ruang kerja Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Kota Kupang, Senin (24/06/2019).

Rombongan diterima oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang Drs. Yoseph Rera Beka.

Rombongan tersebut antara lain, Anggota DPRD yaitu Ronaldo Asury dan Ignasius Fahik, A.Md, Camat Malaka Timur Kristina H. Ngadji, SE dan Ketua Paguyuban Kota Kupang, Hendrik Jo.

Maksud dari kedatangan rombongan tersebut adalah untuk mengundang secara langsung Pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Bapak Wali Kota Kupang, Wakil Wali Kota Kupang serta unsur Forum Komunikasi Pimpian Daerah Kota Kupang dalam Acara Pembukaan dan Penutupan Turnamen Liga III El Tari Memorial Cup XXIX Tahun 2019 di Malaka yang akan diselenggarakan pada Jumat, 5 Juli 2019, hal tersebut sesuai dengan surat perintah tugas nomor : Setwan.879/333/VI/2019 yang dibawa rombongan tersebut.

Hadir mendampingi Penjabat Sekda dalam momen tersebut, Kepala Bagian Humas dan Informasi Sekretariat Daerah Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si dan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Kupang, Marthin Alan Yoga Girsang, SH, MH. (WK/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *